Minggu, 28 Desember 2008

Ke 'dodol' an dihidup gue yang berkaitan ama co

1. Waktu SD gue pernah bikin temen sekelas gue berdarah, gara gara itu ampe sekarang dia masih setia nunggu gue...hehehehe...and 'dodol' nya itu malah bikin gue bukannya nerima dia yang ada malah gue makin sayang ama dia and nganggep dia saudara.

2. Waktu SD, gue pernah berantem ama co gue (cinta monyet gue sekaligus cinta pertama kali ya...) gara gara dia pergi berenang ama ce laen, cuma karna gue g dibolehin pergi ama nyokap gue, and 'dodol'nya gue ampe ngelempar cincin yang dia kasih ke gue sangking keselnya.

3. Waktu SD, gue pernah nonjok co gue, pas berantem, and 'dodol'nya dia ngadu ke bokap nya, trus bokap nya nanya kedia, siapa yang mukul kamu, ditunjuklah gue ama dia, yang ada bokapnya malah ketawain dia, scara bokapnya tahu gue ce nya, hehehehe.........

4. Waktu SMP gue pernah nerima co karna dia itu sepupu nya temen gue, and gue g enak buat nolak, hubungan gue ama dia g bertahan lama, karna dia tuch maunya kalo pulang gue cuma bdua ama dia, scara gue lebih seneng pulang ramean bareng temen temen sekelas. and 'dodol' nya dia tuch pernah nanya gini ke gue 'kenapa sich kamu g mau pulang bdua aja bareng aku, malunya jalan ama aku', co co, pikirannya emang aneh aneh ya.

5. Waktu SMP gue pernah suka ama kakak kelas anak basket gitu, nah waktu dia tanding kan gue nonton, trus dia tahu gue merhatiin dia, yang 'dodol' nya waktu gue lagi ngobrol ama temen gue, gue kehilangan dia, mata gue nyariin kesana kemari, eh ternyata dia lagi ngeliatin sambil senyum ke gue, ke gap dech, hahahahaha....Ternyata dia juga suka ama gue...hehehehehe....

6. Waktu gue SMA, gue pernah nangis gara gara salah seorang guru gue, sangking sedihnya gue ampe nelp kakak kelas gue, and parahnya dia ampe langsung dateng ke sekolah begitu tahu gue nangis (padahal waktu itu dia udah lulus), and 'dodol'nya begitu gue tahu dia nungguin gue di gerbang kanan sekolah, gue malah ninggalin dia and kabur lewat gerbang kiri, hehehehehe....

7. Waktu SMA gue pernah ditembak sahabat gue dari kecil lewat surat, karna gue udah nganggep dia saudara, gue tolak, and 'dodol'nya dia bilang gini ke gue, g p p kok del, gue udah bawa obat penenang, jadi santai aja, heheheheheh...ada ada aja ya....

8. Waktu SMA, temen gue pernah suka ama adek kelas gue, dia itu emang cakep banget (scara artis gitu lho). Demi ngebantuin temen gue, gue ampe bela belain bikin angket, trus gue datengin adek kelas gue yang artis itu, gue kasih tuch angket ke dia, gue minta dia isi, trus gue bilang, nanti lo bakalan di wawancara ama temen gue pas istirahat (and dia ok ok aja, scara gue gitu lho yang minta, hehehe)...Begitu wawancara, yang 'dodol'nya bukannya tuch co yang salting karna diwawancara ama senior, malah temen gue yang keluar keringet dingin ampe g bisa ngomong, hahahahaha....bener bener dech...yang parahnya g lama nich co bilang ke kakaknya kalo dia dikerjain ama senior, and gues what, kakaknya kaget begitu tahu yang dimaksud ama dd nya itu gue, hehehehe....(scara gue ama kakaknya itu temenan)....

9. Waktu kuliah, ada senior gue yang bela belain dateng ke kampus gue (yang di ahmad Yani)
dari kampus dia (yang digrogol), buat jemput gue, and 'dodol'nya tiap kali dia jemput yang ada gue malah menghindar and ninggalin dia..hehehehe....jahat ya....hihihihihi.....

The most important person in my life

Orang terpenting dalam hidup gue:

1. Hartono alias bokap gue, gue beruntung banget bisa punya bokap kayak bokap gue, gue akuin orangnya emang kolot abiz, sangking sayangnya dia ama gue, ampe keluar rumah buat ke warung aja gue g boleh (berlebihan kan), kalo marah nyereminnya setengah mati...Sebenernya gue saat ini gue lagi genjatan senjata ama bokap gue, tapi tetep aja gue g bisa boong, sengeselin and nyebelinnya bokap
, gue tetep aja sayang ama dia, dia yang utama buat gue, di dunia ini buat gue
pendapat dia yang terpenting, gue g peduli orang lain ngomong apa tentang gue,
yang penting dia percaya ama gue, masalahnya kadang kadang bokap gue suka
lebih percaya ama orang lain daripada ama gue (itu yang suka bikin gue kesel).
Plus, dia itu overprotektif banget, ampe gue ngerasa kayak dipenjara. Pa, I love U
No matter what, gue emang suka ngambek and marah ama bokap gue, tapi itu
g bisa ngerubah rasa sayang gue ke dia.

2. Marnawati, nyokap gue, orangnya tuch emang cerewet, bawel, suka ngomel, and
galak, tapi tanpa nyokap gue, gue g akan bisa jadi kayak sekarang. G tahu kenapa ya, semakin gue beranjak dewasa eh bukan dech tua (scara udah 25), gue makin ngerasa deket ama nyokap gue, dan nyokap adalah nyokap terbaik yang bisa Tuhan kasih ke gue, gue g akan minta orang lain seandainya gue dikasih pilihan buat memilih. Ma, I Love U forever and ever.

3. Giani Arti, Dd gue, hidup gue g akan sama dan berarti tanpa DD, yang pasti bakalan sepi, scara g ada yang bisa diajak berantem, g ada yang bisa dipeluk, g ada yang bisa diomelin, pokoknya dia segala galanya buat gue. Gue sendiri heran, kok bisa ya DD gue tahan punya kakak kayak gue, hahahahaha....


My Family in Medco

Adi: Gue biasa manggil dia Ko Adi...Dia itu pria beristri dan yang paling berumur di antara kita, tapi g tahu kenapa umur g ngebuat dia jadi serasa lebih tua, karna dia itu tipe orang yang nyaman banget buat dijadiin temen, dia orangnya polos, jujur, dan low profile, tiap kali gue ngerasa down ama kerjaan, gue termotivasi ama Ko Adi, dia mungkin yang paling berumur, tapi semangat ama tekadnya buat stay bikin lo ngerasa jadi g berharga kalo lo bisa ampe nyerah ama keadaan apalagi kerjaan, karna dia g pernah ngeluh sedikitpun, dia g pernah peduli ama omongan apapun, karna dia tahu dia punya tujuan dan keinginan untuk dicapai (kalo g salah nich, dia tuch punya cita cita jadi manager bank, g tahu kenapa gue yakin suatu saat berkat kesabaran dan smangatnya buat berjuang, dia pasti bisa jadi salah satu manager, even bukan di bank, heheheh)...Ciri khas Ko Adi, dia tuch punya mata yang gampang ngantukan dan bisa nyihir orang yang ngeliat dia jadi ngantuk juga, makanya kalo nanti lo ketemu ama dia, please jangan liat matanya, karna g diragukan lagi lo bakalan gampang terlelap kayak dia...hahahahaha...Ko thanks ya udah jadi inspirasi gue untuk stay and fight....
no matter what...

Avi: Gue biasa manggil dia miss yola...g tahu ya, kalo menurut gue dia itu unik, dia g kayak kebanyakan cewek laen, dia bisa jadi begitu menyenangkan di satu sisi, tapi dia juga bisa jadi begitu mengesalkan di sisi lain, sebenernya gue juga g tahu kenapa dia kayak gitu, tapi tetep aja kalo lo udah kenal dia, lo tahu dia punya hati yang baik...Dia itu suka banget ama co L - Men, makanya buat co co yang punya body and kepribadian ok, cepetan daftar dech (mumpung dia masih single lho), daripada nanti keburu sold out, dijamin rugi...hehehehe.....oiy satu lagi, mukanya tuch bisa bikin hati lo meleleh sangking imut and lucunya (kemarahan lo bisa ngembang begitu lo ngeliat face g berdosanya, dari marah yang ada lo malah mau meluk dia, hahahahaha....). Pokoknya kalo nanti lo ketemu dia, pastiin mental lo udah kebal ama face orang" g berdosa plus imut and ngegemesin, karna kalo g lo bakalan masuk ke zona bahaya...heheheheh

Dandy: Gue biasa manggil dia Sindi...Pertama kali gue ngeliat dia, gue udah tahu dia itu orangnya cuek abizzz (tapi kalo menurut gue, kecuekannya itu cuma buat nutupin kebaikan and perhatiannya ama orang lain, trutama ce...hehehehee) and cool banget (alias jarang ngomong kalo g dipaksa, hehehe)....Lama lama lo kenal dia, lo bakalan tahu kalo ternyata dia itu g sependiem, secuek, and secool yang lo liat selama ini...Dia tuch kalo udah ngecengin orang bisa kayak gas LPG, bisa jadi orang yang paling ngeselin di dunia...Yang paling lucu dari dia, tiap kali bales dicengin ama yang laen, muka tuch langsung kayak kepiting rebus, and yang paling parah tuch kupingnya, merah buanget....hahahaha....Dia tuch paling salting kalo dijodohin ama ce....oiy, kata dia sich dia mirip Rain, hahahahaha, tapi kalo menurut gue dia punya sesuatu yang lebih ok dibanding Rain, asal jangan kelebihan aja diaplikasiin nya....(jangan ge er ya Sindi, hehehehe).....

Dini: Gue biasa manggil dia kakak oldest...G tahu kenapa, gue ngerasa comfort aja tiap kali ada dia, dia itu bisa bikin orang ngerasa nyaman ada di deket dia, tapi anehnya ampe sekarang dia masih single, padahal kalo gue jadi co gue pasti udah nembak dia, hehehehe....Dia tuch orangnya easy going, g ribet, g sensitifan (kayak gue), low profile, friendly, pokoknya TOP BGT dech, tapi ada kalanya dia juga bisa jadi agak ngeselin, tiap kali sikap cueknya muncul....Kalo lo ketemu dia, lo harus hati hati, karna dia bisa bikin lo kecanduan (scara lo pengen ketemu dia trus karna ngerasa nyaman, hehehehe)....

Ferdi: Gue biasa manggil dia Bang Ferdi...Dia itu orangnya baik banget, low profile, menyenangkan, and dia g ragu ragu buat ngeshare ilmu ama pengetahuan yang dia punya ke orang lain, menurut gue kalo nanti dia jadi manager, dia bisa jadi manager yang ideal, dia bukan cuma bijaksana tapi juga tegas...Yang gue salut dari Bang Ferdi, walaupun udah beristri tapi smangat nya buat kerja jadi auditor tetep aja tinggi...Plus dia itu tipe ideal calon suami, soalnya baru kali ini gue liat ada co yang mau nunggu istrinya ampe tengah malem, padahal dia udah pulang dari jam 7...Hebat kan...(Buat co co kalo ketemu Abang yang satu ini, jangan lupa tanya resep gimana caranya jadi atasan and suami yang ideal ya, hehehe....)

Fitria Hasanah: gue biasa manggil dia miss ichaaaaaaaaa (tapi kalo yang laen mah manggil dia miss bem bem)....Dia itu ya orangnya bawel (pokoknya mah cerewet pisan dech....) tapi teteup ngegemesin (pipinya itu lho yang g tahan, chubby... ampe client sangking fall in love nya ama miss icha, anaknya ampe mirip 100%), kalo kata gue sich client gue beruntung, scara kalo diliat dari gen, seharusnya sich g secakep and sechubby itu, hehehehehe.....Dia itu cinta banget ama yang namanya warna ijo, ampe mukenanya aja warnanya ijo...kebayang g sich....kayak lumutan gitu, tapi teteup ok kok cha..hehehehehe.....

Monik: Gue biasa manggil dia Monice....Dia itu yang paling antik...Dia bisa dengan gamblangnya nyampein prasaan ama pikiran dia ke orang orang (walaupun kadang agak berlebihan juga sich)...Dia itu yang paling dewasa kalo soal urusan masalah yang pribadi pribadi (kayaknya dia cocok dech jadi asistennya dokter Boyke, scara dia paling oke dibidang itu, pokoknya pengetahuannya luas), jangan lupa ya kalo nanti lo ketemu dia, lo harus konsukltasi ama dia, biar bisa dapet ilmunya...hehehehe...

Tina: Gue biasa manggil dia Tin aja...Dia tuch orang yang bisa bikin hidup lo jadi lebih hidup, dia g segen segen buat ngeritik lo kalo lo salah, tapi dia juga g segen segen buat slalu ada di samping lo tiap lo butuh...Suaranya yang bawel bisa bikin kuping lo sakit sekaligus sunyi waktu lo g ngedenger dia ngomong...Gue yakin dunia bakalan sepi kalo g ada orang orang kayak dia...Makanya begitu lo ketemu dia, lo harus jauhin dia dari LPG, karna kalo g, wah dunia bisa meledak, cuma gara gara mereka berdua disatuin, hehehhehe.....



Selasa, 23 Desember 2008

RZ

Buat gue semua sahabat gue itu punya tempat yang special di hati gue...

Riza...
Dia tuch sebenernya temen kampus gue...
G tahu kenapa ya dari jaman kuliah, ce ce tuch selalu tergila gila ama dia...
Kecuali gue mungkin...Scara gue lebih suka ngeliat sahabatnya yang biasa biasa aja
daripada dia yang menurut ce ce ganteng boo....hehehehe....
Mungkin karna dia terlalu lebai....
Dulu waktu jaman kuliah, sangking deketnya dia ama salah satu sahabat co nya,
gue ampe pernah nanya, lo bedua gay ya, and tahu g dia jawab apa...
Dia bilang "gue co tulen kok del" gitu...hehehhehe.....

Eh pas kerja, gue ketemu dia lagi...
Waktu itu gue udah kerja dia KAP Lokal, eh tiba tiba dia masuk ke KAP yang sama...
haahahahahhaha, kayak jodoh ya (untung g)....
Karna ternyata beda partner..hehehe...
Trus waktu gue pindah ke EY, eh gue ketemu dia lagi...
Tapi masih untungnya, kita beda divisi...

G lama, berhubung dia bosen di divisi itu, dia akhirnya pindah ke divisi gue...
Audit....Gila kan...
Orang lain mah dari audit pindah ke divisi lain...
Dia malah dari divisi lain pindah ke audit...
hahahahahahhaa...
Mungkin karna dia udah mulai nggak waras waktu itu...
atau jangan" karna dia g mau jauh jauh dari gue...
hehehehehehehhe....

Dia bukan cuma masuk ke divisi gue, tapi juga ke tim gue...
Gue bersyukur banget waktu itu ada dia di tim gue...
Karna kalo g ada dia gue g tahu dech hidup gue di tim itu jadi kayak apa...
Scara waktu itu gue lagi ancur ancurnya...
Dan anehnya, kehadiran dia bikin gue nyaman...
Dia yang bangkitin semangat gue tiap kali down...
Dia yang support gue waktu gue butuh seseorang....

Jujur ya, gue lebih seneng sikap dia yang dulu ke gue...
Dia bisa marahin gue, nasehatin gue, tapi sekarang gue ngerasa
dia jauh banget, dia menghindar dari gue...
Mungkin dia nganggep gue udah g layak jadi sahabatnya....
Padahal gue sayang banget ama dia...
Tapi apa boleh buat...
Apa karna dia tahu kelebihan gue ya...
Gue kan kelebihan BB, heheheheheh......

Z, lo kenapa sich???
udah lupa ya ama gue???
Kalo lo emang mau ninggalin gue and
g ngaggep gue temen lo lagi, gue bakalan pergi...
Gue g akan ganggu lo lagi....
Tapi jangan kayak gini...
Yang ada lo bikin gue penasaran and bertanya tanya 'Dodol'...
Lo tuch kenapa???
Mau ketemu ama lo aja susahnya setengah mati...
Apa gue harus mati dulu baru bisa ketemu lo....

Btw, buat para ce ce yang ada diluar sana, hati hati ya ama temen gue yang satu ini...
Dia itu emang ganteng, baik, ramah, pokonya friendly abiz, tapi dia tuch co yang tebar pesona
banget, dan pesonanya tuch ampe bisa bikin salah satu sekertaris di kantor gue meleleh (padahal tuch sekertaris terkenal galak banget), gila kan...makanya kalo lo ketemu dia jangan lupa nunduk, jadi g terpesona...hehehehe...
and satu lagi dia itu hobi banget ama yang namanya kaca...
Jadi kalo lo punya kaca mendingan umpetin, sebelum kacanya berdecit and pecah
karna dipinjem ama dia...
hahahahahaha...........

To My Best Friednd RZ...
All i can say is thanks, thanks, and thanks...
Buat semuanya....
Gue bersyukur karna Tuhan udah menghadirkan lo di kehidupan gue...

Minggu, 21 Desember 2008

Buat gue semua sahabat gue itu punya tempat yang special di hati gue...

Kar....
Diantara empat sahabat sejati gue (exclude Mr. Lebai), ama ni ce gue pertama kali
kenalan, scara kita bdua dibawah senior yang sama (Nurasiah, the best senior ever - in EY)...
Awalnya, walaupun kita dibawah senior yang sama, tapi kita g setim....

G tahu gimana awal jelasnya, suddenly we feel fit together as a friend,
kita bdua punya cara pandang yang sama and pikiran yang sama, walaupun
kalo soal belanja kita berbeda (dia g suka belanja, sementara gue hobby), heheheehe...

Dari empat sahabat sejati gue, dia yang paling tahu gue luar dalam, dari awal ampe akhir...
Dari jaman gosip bareng, ketawa bareng, nangis bareng, pokoknya susah senang gue
ama dia tuch g keitung....

Pernah suatu saat gue ngerasa drop abiz karna sikap dan kata" atasan gue yang
nyelekitnya minta ampun, cuma dia yang tahu semua itu, cuma ama dia gue ceritain
semuanya, ngadepin semuanya, nangisin semuanya, and ngelaluin semuanya...
entah kenapa dia itu kayak cenayang, dia bisa tahu kapan gue ngerasa beda,
and begitu juga sebaliknya....

G tahu kenapa, kita g pernah bisa maen rahasia rahasian....
Dengan ngeliat mukanya, ekspresinya ama gelagatnya, gue bisa tahu
apa yang dia rasain, begitu juga dia....

Pernah ya suatu hari dia marah ama gue, dia bilang, gue itu nyebelin,
and dia kesel ama sikap gue, gue selalu menghilang tiap kali ada apa apa,
dan itu bikin dia ngerasa kalo gue g nganggep dia sebagai sahabat....
Padahal sebaliknya, karna gue g mau dia kebawa bawa ama masalah yang
gue adepin, gue sengaja menghindar dan menjauh dari dia....

Tapi ternyata sikap gue itu salah, dan itu udah bikin dia salah paham,
akhirnya gue ngejelasin ke dia alasan yang sebenernya, and anehnya,
yang ada kita malah nangis nangisan bdua...

Sama halnya waktu dia mau resign, dia marah ama gue karna gue g bereaksi...
Dia bilang 'lo orang yang pertama gue kasih tahu, gue sms lo, tapi g dibales,
and lo juga g nelpon gue'...Waktu itu gue bales, gue tanya ini siapa, karna waktu
dia sms gue cerita mau resign karna dapet tawaran, dia g nyebutin namanya...
Jadi gimana cara gue tahu kalo itu dia, yang lebih parahnya dia malah g trima
sms gue...huuuuuuuuuuu, dunia emang sengaja kayaknya mau bikin kita amburasut..
Sampai saat dia resign pun, hubungan kita masih nyangkut di tenggorokan...
Akhirnya semua itu terselesaikan, waktu kita berlima, cer, daisy, dia, dd gue, ama gue
mutusin buat pergi ke bandung....

Waktu di blitz PPJ - bandung, gue bilang ke dia perasaan gue, kalo gue g bereaksi nahan
dia waktu mau resign, karna gue tahu itu yang terbaik buat dia, and gue g mungkin
mencegah dia untuk ngedapetin yang terbaik, apa pun yang harus gue terima..
Kepergian dia ke singapur (ke tempat kerja yang baru), jujur bikin hati gue ancur,
jauh di lubuk hati gue, gue g bisa trima kepergian dia, gue ngerasa kehilangan...
Sebenernya sebelum dia pergi pun, gue udah ngerasa kehilangan, karna dia seakan
ngejauh dan ngehindar dari gue, dan itu bikin gue hancur, itu bikin hubungan kita
sempet jauh, gue jadi ngerasa dia udah bukan sahabat gue...

Malem itu waktu gue ngungkapin semuanya, kita bdua nangis, kita baru sadar, kalo
ternyata gue tuch sayang banget ama dia, dan dia juga sayang banget ama gue,
apa pun yang terjadi ujung ujungnya kita akan selalu punya hati dan perasaan
yang sama buat masing". Gue langsung meluk dia....Moment itu moment yang g akan
gue lupain seumur hidup gue...

Btw lo inget g Kar, waktu kita bertiga berenang bareng, menikmati hidup, pergi ke
sensi, beli ice cream, ketawa bareng, gosip bareng, yang parah waktu kita bantuin
orang RPC buat ngejilid report bareng, and waktu itu tengah malem...Sambil nonton
bola and ngegosip bareng (ada cer, lo, riza, and gue, plus bapak RPC - yang pusink ngadepin
kita ber empat yang super aktif ampe mau bantuin dia ngejilid report Indo yang tebelnya
ampun")....

Saat saat kita pergi ke ancol bareng cuma buat ngelepas kangen, and kabur dari kehidupan
nyata sebagai auditor...

Cuma kita berempat yang tahu bahwa dibalik kenakalan kita, kita tetep orang yang
bertanggung jawab and punya dedikasi dan loyalitas yang tinggi buat perusahaan dan kerjaan...
Sayangnya g semua orang bisa ngeliat potensi kita...Apa pun yang orang omongin soal kita,
kita akan selalu tahu bahwa kita adalah yang terbaik, karna kita akan selalu satu....

Kita bahkan rela ngorbanin waktu sosialisasi dan kehidupan pribadi kita supaya
bisa memberikan yang terbaik...

Lo adalah inspirasi gue buat ngelaluin semua itu...
Gue bersyukur Tuhan udah ngadirin lo sebagai sahabat gue
di setiap moment" itu...

Satu yang gue paling sebel dari lo, lo tuch suka banget nyimpen sesuatu yang buruk,
karna menurut lo itu demi kebaikan gue, padahal" kebenaran jauh lebih
berharga walaupun kadang itu trasa menyakitkan....

Dan satu lagi, apa pun yang terjadi, hati gue, pikiran gue, kuping gue, pundak gue,
semua nya akan selalu ada buat lo, dan jangan pernah lo coba buat ngindarin and
ngejauhin gue lagi....please put my shoulder to cry on....
Cause thats what friends r 4....
With All My Heart,

All I can Say is thank u, thank u, and thanks u....

Buat Daisy ....

Buat gue semua sahabat gue itu punya tempat yang special di hati gue...

Daisy...

Waktu gue ada masalah di kantor, and MIA (Missing In Action - No one where I go),
dia orang yang selalu ngasih support ke gue....

Dia hadir tiap kali gue butuh bantuan apa pun soal percintaan, terutama soal
Boy, dia sahabat yang pertama kali gue kasih tahu, kalo gue have a crush ama Boy,
walaupun dia tahu gue salah karna udah suka and sayang ama Boy, tapi dia g pernah
ngehakimin gue dengan bilang hal hal yang negatif and bikin gue ilfill...

Disaat semua orang sibuk di kantor ama kerjaan, dia selalu ada di saat dibutuhkan,
and dia g pernah nolak gue sebisa dia...

Moment yang paling berharga buat gue, and bikin gue sadar kalo dia adalah
salah satu sahabat sejati adalah waktu dia bela belain nginep di rumah gue,
di malem ultah gue, padahal gue tahu g akan semudah itu buat dia untuk ijin
nginep di rumah gue, scara gue belum pernah setor muka rumah nya and
ketemu bonyoknya....

Dia and Cer bikin skenario, yang bikin jantung gue deg deg an, waktu gue
minta ijin ama bokap nyokap gue kalo mereka mau nginep di rumah gue,
and bonyok gue g setuju, yang paling sebelnya, ternyata mereka bedua
sekongkol and kerjasama ama bonyok gue, buat ngasih surprise,
dari 4 sahabat sejati yang gue punya, daisy and cer yang hadir di moment
terpenting dalam hidup gue....

Mereka nyadarin gue, kalo gue g sendirian, apapun masalah yang akan gue
hadapi, mereka akan selalu ada di samping gue, g peduli seberapa nyebelin
nya gue buat mereka....

Dais, gue mungkin belum jadi sahabat yang sempurna, and ngelakuin semua
yang udah lo lakuin buat gue selama ini, tapi akan selalu berusaha untuk
memberikan yang terbaik buat lo, don't let me be the last to now ya...
i'll be glad to help u in everything...u r my inspiration...btw, thats what friends
r 4...

Btw, jangan nyerah untuk selalu berusaha ngedapetin seseorang yang
lo sayang and menyayangi lo apa adanya, karna pasti akan ada satu orang...
dan dia akan hadir tanpa lo duga duga, percaya dech, karna orang baik akan
selalu dapet yang terbaik...

Our friendship start in EY but it will last forever...

Dais, All that I can say is thank u, thank u, and thank u...

Buat Cer,,,,

Buat gue semua sahabat gue itu punya tempat spesial di hati gue....

Cer...
Waktu gue sakit dia selalu ada buat gue...
Dia nemenin gue ke dokter
g peduli dia capek, sebel, kesel, or sibuk ama kerjaannya...

Pernah suatu hari gue harus cek up ke dokter
sehabis operasi amandel, and suddenly waktu gue lagi makan
di pinggir jalan bareng dia sambil ngobrol,
suddenly gue kehilangan tenaga, and ampe pingsan,
dia satu satunya sahabat gue yang ada di samping gue waktu itu,
walaupun dia sendirian, dengan sabar dan tenangnya dia berusaha
nyadarin gue, dia telp bokap and nyokap gue sambil
nyari teh anget manis ke sana ke sini, padahal
tukang tukang makanan and orang orang yang lalu lalang
aja g peduli...Scara gue berat gitu lho...(padahal sahabat gue ini
kurusnya minta ampun, ampe nyamuk aja takut kalo mau gigit dia,
takut darahnya abiz sangking kecilnya....hehehehehehe...
Dia ngebalurin gue pake minyak kayu putih di pinggir jalan,
minumin gue teh manis anget, bopong gue ke dalem apotik
di kramat....

Cer, buat gue itu semua udah cukup membuktikan kalo lo adalah
salah satu sahabat sejati yang gue punya dan gue akan selalu berusaha
untuk g melupakan hal itu selama gue masih bernafas....

Sorry kalo gue mungkin belum bisa jadi sahabat yang sempurna buat lo,
gue akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik yang bisa gue
berikan disaat lo membutuhkan...

Gue sedih banget Cer tiap kali gue inget, betapa bodohnya sikap gue
tiap kali gue nyakitin lo ama sikap gue yang moody an dan sensitif an yang g jelas...
G tahu kenapa gue emang kadang Lebai, tapi kan lo selalu bilang kalo gue g lebai
itu bukan gue, and lo juga lebai karna lo g bakalan mau temenan
ama gue kalo lo g lebai, ya kan???

Lo inget g waktu kita berantem di dalem mobil and di blitz waktu ke Bandung...
Jujur, gue tahu gue yang salah, tapi ego gue yang berlebihan, nahan gue buat
minta maaf ama lo duluan, maafin gue ya....Soalnya waktu itu gue rada pegel...
scara waktu itu kan kita nekat pergi berlima ke Bandung kayak orang gila...
Mana macet lagi...hehehehehe..........

Satu yang selalu gue syukurin, hari dimana Tuhan mempertemukan lo ama gue...

Cer please percaya ama diri lo, gue yakin lo akan dapat yang terbaik, terutama cowok
yang terbaik, karna lo orang yang baik, dan lo selalu memberikan yang terbaik buat
siapa pun, g peduli walaupun orang itu udah nyakitin lo....
Lo inspirasi gue, please let me know when something happen, cause i will glade
to be there when ever u need me...Cause thats what friends r 4...
Our friendship start in EY but it will last forever...

With All My Heart,

All I can Say is thank u, thank u, and thanks u....

Sabtu, 20 Desember 2008

New Year Resolution...

Harapan gue di tahun 2009:
1. Punya cowok yang gue sayang and sayang ama gue... (bisa nerima gue apa adanya)
ya cerewetnya, ya ribetnya, ya resenya, ya manjanya, ya imutnya, ya lucunya, ya ndutnya,
ya sensitifnya, ya manisnya, pokoknya semuanya dech...
Kalo boleh mohon gue pengen si Boy juga sayang ama gue (tapi kayaknya g mungkin juga ya
dan g boleh, jadi ya udah, gue trima aja yang terbaik dari Tuhan)....
Yang pasti dia harus sayang ama bokap nyokap and DD gue, karna mereka yang terpenting
dalam hidup gue...(Mom, Dad, Gi, I love u with all my heart)...
2. Dapet kerjaan baru, jujur udah sejak dari tahun lalu gue mupeng mau pindah kerja,
gue sendiri bingung, mungkin menurut orang" diluar sana gue g waras, gue udah berhasil
kerja di tempat yang diidam idamkan oleh berjuta juta lulusan akuntansi di luar sana,
tapi g tahu kenapa, tetep aja gue ngerasa, tempat gue bukan disana. So, I hope I get my chance to fly this year and get a better place where i can feel free and respected (the place
where i can find satisfaction in all that i do)...
3. Lebih kurus dari sekarang, bukan cuma demi kecantikan fisik, tapi biar gue bisa lebih aktif,
lari sana lari sini, kalo ndut kan berat....huhuhuhuhu......(mudah mudahan tercapai ya, kalo bisa sich turun 10 kg lagi, hehehehe, banyak ya, hiks hiks )....
4. Punya wawasan dan pengetahuan yang luas tentang Oil and Gas, jadi gue bisa nyelesein
kerjaan dengan lebih baik and lebih cepet, karna gue pengen memberikan
terbaik sebelum gue resign...hehehehehe......
5. Kalo bisa gue pengen buka usaha kecil kecilan, apa aja dech yang penting halal...Namanya juga
blajar, jadi kalo gagal ya nothing to loss...
6. Gue mau ngajar (bagi temen temen yang butuh tenaga pengajar, gue mau ngajar, terutama
anak anak terlantar, tanpa dibayar), ini cita cita dan keinginan gue dari kecil, semua ini susah
tercapai karna kerjaan gue yang menyita seluruh waktu dan kehidupan gue (makanya gue
sebel, huuuuuuuuuuuuu), kabarin gue ya kalo ada yang butuh...


it's me del

Pendapat lo tentang gue:


Isi dengan jujur ya

Jumat, 19 Desember 2008

Sahabat Sahabat Terbaikku

Cer.... Daisy.... Kar.... Riza....
Meraka adalah sahabat terbaik yang kumiliki...
Dan semua berawal di dari sebuah kantor
di kawasan SCBD...

Aku berkenalan dengan
Cer, Daisy, dan Kar 2.5 tahun yang lalu
di tempat aku bekerja...
Sedangkan Riza adalah temanku di kampus...
Sebelumnya ia berbeda divisi dengan kami...
Namun akhirnya ia memutuskan untuk
bergabung dengan divisi kami...
Divisi yang tidak bisa kau bayangkan...

Entah bagaimana semuanya berawal...
Kami pun berteman...
Berbeda tim tidak membuat kami
menjauh...
Tekanan yang mereka dan aku rasakan
sebagai pegawai magang...
membuat kami semakin dekat...
Semua hal telah kami lalui bersama...
Dari mulai pulang jam 10 malam,
tengah malam, pulang pagi,
bahkan sampai 5 hari tidak pulang...
Bagiku kehadiran mereka adalah anugerah
terindah yang Tuhan hadirkan...

Cer....
Dia adalah yang paling cerewet diantara kami berempat...
Namun dia juga lah yang paling peduli...
Dia selalu ada untuk kami, kapan pun dibutuhkan...
Namun satu yang harus dihindari...
Lapar membuatnya menjadi menakutkan...

Daisy....
Dia adalah yang paling penurut diantara kami...
Dia yang tersabar diantara kami berempat...
Namun kadang dia juga bisa menjadi sangat ekstrim...
Ketika menyetir...
Terutama bila itu berkaitan dengan metromini
dan kopaja...
Dia bisa menjadi sangat menakutkan...

Kar....
Dia adalah yang paling rajin diantara kami...
Dia yang teroptimis diantara kami berempat...
Namun kadang dia juga bisa menjadi sangat keterlaluan...
Semangatnya kadang sampai membuat kami terbakar...
Terutama bila itu berkaitan dengan pekerjaan...
Dia bisa menjadi sangat menakutkan...

Riza....
Dia adalah yang paling tampil diantara kami...
Dia yang terlebai diantara kami berempat...
Namun kadang dia juga bisa menjadi sangat keterlaluan...
Kebiasaannya berkaca di dinding kantor...
kadang sampai membuat dinding kantor berdecit...
Terutama bila itu berkaitan dengan wajah dan penampilannya...
Dia bisa menjadi sangat menakutkan...

Sementara aku....
Del...
Aku adalah yang paling nakal diantara kami...
Aku juga yang paling sensitif diantara kami...
Entah bagaimana mereka bisa tahan terhadapku...
mereka memanggilku miss MIA (Missing In Action)...
Karna aku seringkali menghilang ketika aku
sedih, kecewa, atau marah, karna aku tidak ingin
menyakiti mereka, dan sikapku kadang
membuat meraka meledak
Dan hal itu bisa jadi sangat menakutkan....








I Miss U Boy

All that I Know is I'm breathing....

All I can d0 is keep breathing....

Seandainya aku tidak bertemu dengannya...
Seandainya aku bisa memilih siapa yang kusukai...
Seandainya aku bisa memilih siapa yang kusayangi...
Semua ini tidak akan terjadi...
Aku tidak akan merasa hampa seperti saat ini...
Dilanda kerinduan dan kehampaan karna merasa kehilangannya...

Dia Kembali...
Dia ada dihadapanku...
Namun entah mengapa...
Aku merasa dadaku sesak
setiap kali aku melihatnya...
aku seakan tidak bisa bernafas...
Kata kata yang kuucapkan
sangat bertentangan dengan hatiku...
Aku rela melukainya...
Aku ingin dia membenciku...
Namun saat semua itu benar terjadi...
Yang tersisa hanyalah rasa sakit yang
tak tertahankan yang kurasakan....
Dan aku hanya bisa terdiam, sendiri...


I miss u boy