Selasa, 23 Desember 2008

RZ

Buat gue semua sahabat gue itu punya tempat yang special di hati gue...

Riza...
Dia tuch sebenernya temen kampus gue...
G tahu kenapa ya dari jaman kuliah, ce ce tuch selalu tergila gila ama dia...
Kecuali gue mungkin...Scara gue lebih suka ngeliat sahabatnya yang biasa biasa aja
daripada dia yang menurut ce ce ganteng boo....hehehehe....
Mungkin karna dia terlalu lebai....
Dulu waktu jaman kuliah, sangking deketnya dia ama salah satu sahabat co nya,
gue ampe pernah nanya, lo bedua gay ya, and tahu g dia jawab apa...
Dia bilang "gue co tulen kok del" gitu...hehehhehe.....

Eh pas kerja, gue ketemu dia lagi...
Waktu itu gue udah kerja dia KAP Lokal, eh tiba tiba dia masuk ke KAP yang sama...
haahahahahhaha, kayak jodoh ya (untung g)....
Karna ternyata beda partner..hehehe...
Trus waktu gue pindah ke EY, eh gue ketemu dia lagi...
Tapi masih untungnya, kita beda divisi...

G lama, berhubung dia bosen di divisi itu, dia akhirnya pindah ke divisi gue...
Audit....Gila kan...
Orang lain mah dari audit pindah ke divisi lain...
Dia malah dari divisi lain pindah ke audit...
hahahahahahhaa...
Mungkin karna dia udah mulai nggak waras waktu itu...
atau jangan" karna dia g mau jauh jauh dari gue...
hehehehehehehhe....

Dia bukan cuma masuk ke divisi gue, tapi juga ke tim gue...
Gue bersyukur banget waktu itu ada dia di tim gue...
Karna kalo g ada dia gue g tahu dech hidup gue di tim itu jadi kayak apa...
Scara waktu itu gue lagi ancur ancurnya...
Dan anehnya, kehadiran dia bikin gue nyaman...
Dia yang bangkitin semangat gue tiap kali down...
Dia yang support gue waktu gue butuh seseorang....

Jujur ya, gue lebih seneng sikap dia yang dulu ke gue...
Dia bisa marahin gue, nasehatin gue, tapi sekarang gue ngerasa
dia jauh banget, dia menghindar dari gue...
Mungkin dia nganggep gue udah g layak jadi sahabatnya....
Padahal gue sayang banget ama dia...
Tapi apa boleh buat...
Apa karna dia tahu kelebihan gue ya...
Gue kan kelebihan BB, heheheheheh......

Z, lo kenapa sich???
udah lupa ya ama gue???
Kalo lo emang mau ninggalin gue and
g ngaggep gue temen lo lagi, gue bakalan pergi...
Gue g akan ganggu lo lagi....
Tapi jangan kayak gini...
Yang ada lo bikin gue penasaran and bertanya tanya 'Dodol'...
Lo tuch kenapa???
Mau ketemu ama lo aja susahnya setengah mati...
Apa gue harus mati dulu baru bisa ketemu lo....

Btw, buat para ce ce yang ada diluar sana, hati hati ya ama temen gue yang satu ini...
Dia itu emang ganteng, baik, ramah, pokonya friendly abiz, tapi dia tuch co yang tebar pesona
banget, dan pesonanya tuch ampe bisa bikin salah satu sekertaris di kantor gue meleleh (padahal tuch sekertaris terkenal galak banget), gila kan...makanya kalo lo ketemu dia jangan lupa nunduk, jadi g terpesona...hehehehe...
and satu lagi dia itu hobi banget ama yang namanya kaca...
Jadi kalo lo punya kaca mendingan umpetin, sebelum kacanya berdecit and pecah
karna dipinjem ama dia...
hahahahahaha...........

To My Best Friednd RZ...
All i can say is thanks, thanks, and thanks...
Buat semuanya....
Gue bersyukur karna Tuhan udah menghadirkan lo di kehidupan gue...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaha....comment gw cm HAHAHA....

@falahuddinriza mengatakan...

komen gw cuma...Judul nya diganti donk..pake inisial gituuuu,....kalo gak siap2 nih bloq bakal di banned..hahahhaa..

btw, lebai bgt deh si udel..