Adi: Gue biasa manggil dia Ko Adi...Dia itu pria beristri dan yang paling berumur di antara kita, tapi g tahu kenapa umur g ngebuat dia jadi serasa lebih tua, karna dia itu tipe orang yang nyaman banget buat dijadiin temen, dia orangnya polos, jujur, dan low profile, tiap kali gue ngerasa down ama kerjaan, gue termotivasi ama Ko Adi, dia mungkin yang paling berumur, tapi semangat ama tekadnya buat stay bikin lo ngerasa jadi g berharga kalo lo bisa ampe nyerah ama keadaan apalagi kerjaan, karna dia g pernah ngeluh sedikitpun, dia g pernah peduli ama omongan apapun, karna dia tahu dia punya tujuan dan keinginan untuk dicapai (kalo g salah nich, dia tuch punya cita cita jadi manager bank, g tahu kenapa gue yakin suatu saat berkat kesabaran dan smangatnya buat berjuang, dia pasti bisa jadi salah satu manager, even bukan di bank, heheheh)...Ciri khas Ko Adi, dia tuch punya mata yang gampang ngantukan dan bisa nyihir orang yang ngeliat dia jadi ngantuk juga, makanya kalo nanti lo ketemu ama dia, please jangan liat matanya, karna g diragukan lagi lo bakalan gampang terlelap kayak dia...hahahahaha...Ko thanks ya udah jadi inspirasi gue untuk stay and fight....
no matter what...
Avi: Gue biasa manggil dia miss yola...g tahu ya, kalo menurut gue dia itu unik, dia g kayak kebanyakan cewek laen, dia bisa jadi begitu menyenangkan di satu sisi, tapi dia juga bisa jadi begitu mengesalkan di sisi lain, sebenernya gue juga g tahu kenapa dia kayak gitu, tapi tetep aja kalo lo udah kenal dia, lo tahu dia punya hati yang baik...Dia itu suka banget ama co L - Men, makanya buat co co yang punya body and kepribadian ok, cepetan daftar dech (mumpung dia masih single lho), daripada nanti keburu sold out, dijamin rugi...hehehehe.....oiy satu lagi, mukanya tuch bisa bikin hati lo meleleh sangking imut and lucunya (kemarahan lo bisa ngembang begitu lo ngeliat face g berdosanya, dari marah yang ada lo malah mau meluk dia, hahahahaha....). Pokoknya kalo nanti lo ketemu dia, pastiin mental lo udah kebal ama face orang" g berdosa plus imut and ngegemesin, karna kalo g lo bakalan masuk ke zona bahaya...heheheheh
Dandy: Gue biasa manggil dia Sindi...Pertama kali gue ngeliat dia, gue udah tahu dia itu orangnya cuek abizzz (tapi kalo menurut gue, kecuekannya itu cuma buat nutupin kebaikan and perhatiannya ama orang lain, trutama ce...hehehehee) and cool banget (alias jarang ngomong kalo g dipaksa, hehehe)....Lama lama lo kenal dia, lo bakalan tahu kalo ternyata dia itu g sependiem, secuek, and secool yang lo liat selama ini...Dia tuch kalo udah ngecengin orang bisa kayak gas LPG, bisa jadi orang yang paling ngeselin di dunia...Yang paling lucu dari dia, tiap kali bales dicengin ama yang laen, muka tuch langsung kayak kepiting rebus, and yang paling parah tuch kupingnya, merah buanget....hahahaha....Dia tuch paling salting kalo dijodohin ama ce....oiy, kata dia sich dia mirip Rain, hahahahaha, tapi kalo menurut gue dia punya sesuatu yang lebih ok dibanding Rain, asal jangan kelebihan aja diaplikasiin nya....(jangan ge er ya Sindi, hehehehe).....
Dini: Gue biasa manggil dia kakak oldest...G tahu kenapa, gue ngerasa comfort aja tiap kali ada dia, dia itu bisa bikin orang ngerasa nyaman ada di deket dia, tapi anehnya ampe sekarang dia masih single, padahal kalo gue jadi co gue pasti udah nembak dia, hehehehe....Dia tuch orangnya easy going, g ribet, g sensitifan (kayak gue), low profile, friendly, pokoknya TOP BGT dech, tapi ada kalanya dia juga bisa jadi agak ngeselin, tiap kali sikap cueknya muncul....Kalo lo ketemu dia, lo harus hati hati, karna dia bisa bikin lo kecanduan (scara lo pengen ketemu dia trus karna ngerasa nyaman, hehehehe)....
Ferdi: Gue biasa manggil dia Bang Ferdi...Dia itu orangnya baik banget, low profile, menyenangkan, and dia g ragu ragu buat ngeshare ilmu ama pengetahuan yang dia punya ke orang lain, menurut gue kalo nanti dia jadi manager, dia bisa jadi manager yang ideal, dia bukan cuma bijaksana tapi juga tegas...Yang gue salut dari Bang Ferdi, walaupun udah beristri tapi smangat nya buat kerja jadi auditor tetep aja tinggi...Plus dia itu tipe ideal calon suami, soalnya baru kali ini gue liat ada co yang mau nunggu istrinya ampe tengah malem, padahal dia udah pulang dari jam 7...Hebat kan...(Buat co co kalo ketemu Abang yang satu ini, jangan lupa tanya resep gimana caranya jadi atasan and suami yang ideal ya, hehehe....)
Fitria Hasanah: gue biasa manggil dia miss ichaaaaaaaaa (tapi kalo yang laen mah manggil dia miss bem bem)....Dia itu ya orangnya bawel (pokoknya mah cerewet pisan dech....) tapi teteup ngegemesin (pipinya itu lho yang g tahan, chubby... ampe client sangking fall in love nya ama miss icha, anaknya ampe mirip 100%), kalo kata gue sich client gue beruntung, scara kalo diliat dari gen, seharusnya sich g secakep and sechubby itu, hehehehehe.....Dia itu cinta banget ama yang namanya warna ijo, ampe mukenanya aja warnanya ijo...kebayang g sich....kayak lumutan gitu, tapi teteup ok kok cha..hehehehehe.....
Monik: Gue biasa manggil dia Monice....Dia itu yang paling antik...Dia bisa dengan gamblangnya nyampein prasaan ama pikiran dia ke orang orang (walaupun kadang agak berlebihan juga sich)...Dia itu yang paling dewasa kalo soal urusan masalah yang pribadi pribadi (kayaknya dia cocok dech jadi asistennya dokter Boyke, scara dia paling oke dibidang itu, pokoknya pengetahuannya luas), jangan lupa ya kalo nanti lo ketemu dia, lo harus konsukltasi ama dia, biar bisa dapet ilmunya...hehehehe...
Tina: Gue biasa manggil dia Tin aja...Dia tuch orang yang bisa bikin hidup lo jadi lebih hidup, dia g segen segen buat ngeritik lo kalo lo salah, tapi dia juga g segen segen buat slalu ada di samping lo tiap lo butuh...Suaranya yang bawel bisa bikin kuping lo sakit sekaligus sunyi waktu lo g ngedenger dia ngomong...Gue yakin dunia bakalan sepi kalo g ada orang orang kayak dia...Makanya begitu lo ketemu dia, lo harus jauhin dia dari LPG, karna kalo g, wah dunia bisa meledak, cuma gara gara mereka berdua disatuin, hehehhehe.....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar